Minggu, 10 April 2011

Selamat Datang di Sanggar Rias dan Salon RETNO

Assalamualaikum Wr. Wb.
Saya ucapkan selamat datang kepada semua teman yang telah sudi mampir ke blog saya ini baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Sanggar Rias dan Salon RETNO ini adalah salon resmi saya sendiri. Saya secara pribadi mengelola Sanggar Rias dan Salon RETNO semenjak tahun 2000. Sebelumnya saya sudah sempat bekerja di beberapa tepat sanggar rias dan salon yang ada di kota Bandung. Berbekal kemampuan yang sudah saya dapatkan dari pengalaman bekerja dan juga warisan dari almarhum ibu kandung saya kemudian saya memberanikan diri untuk mendirikan Sanggar Rias dan Salon RETNO milik saya ini. Begitu gambaran sedikit mengenai salon saya ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kehadiran teman semua di blog saya ini. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar